WhatsApp Business Mod v2.18.91 Clone Version

WhatsApp Business Mod v2.18.91 Clone Version

WhatsApp Business Mod v2.18.91 Clone Version
Rabu, 23 Mei 2018
WhatsApp Business ialah aplikasi Android tersendiri yang bisa diunduh secara gratis, serta didesain khusus buat pemilik bisnis kecil. Dengan aplikasi ini, para bisnis bisa berinteraksi dengan pelanggan secara gampang memakaikan fitur-fitur buat mengotomatisasi, menyortir, serta merespons pesan secara laju.




Setara layaknya saudara kembarnya, WhatsApp Business juga mendukung percakapan antar pengguna, baik melewati teks ataupun multimedia. Tapi tak cuma itu, WhatsApp Business juga mempunyai sebagian guna bisnis yang terintegrasi di dalamnya, seperti :




  • Profil Bisnis, yang berisikan nama tubuh usaha, alamat, nomor yang dapat dikontak, dan profil melewati situs web yang kamu miliki.

  • Statistik, yang berisikan pesan yang kamu kirim, baca, serta terima Pesan nonaktif, yang bisa kamu gunakan sebagai template ketika kamu tak dapat membalas langsung pesan dari konsumen

  • Pesan sapaan, berisi pesan yang kamu gunakan buat menyapa konsumen ketika mereka pertama kali terkait denganmu.

  • Respons cepat, dimana kamu dapat memakaikan pesan-pesan ini buat menjawab beragam tema yang kerap ditanyakan oleh konsumen. Anggaplah ini layaknya jawaban dari FAQ (Frequently Asked Questions).


Selain itu, berbekalkan fitur penyematan foto serta lokasi, konsumen yang adanya di dalam kontakmu bisa mengenali jenis promosi apakah yang sedang kamu jalankan. Promosi ini dapat saja berbentuk penjualan kilat (flash sale) dengan harga spesial atau diskon spesial terhadap hari-hari terdefinisi jelas layaknya hari raya.

Fitur Mod


  • Theme Dark Grey Standart

  • Added Group of Facebook

  • Added Group of Telegram


Screenshot




Download Link




WhatsApp Business Mod v2.18.91 Clone Version
4/ 5
Oleh
Open Comments
Close comment

6 komentar

  1. Ka bisa di pake buat 2 orang sekalian dalam satu akun tidak?

    BalasHapus
  2. https://aulianza.com/2019/01/line-mod-premium-versi-8181-2019-terbaru.html

    BalasHapus
  3. Whatsapp bisnis mod ada kah bosku? Kalau ada tolong share

    BalasHapus