5 Game GTA Android Paling Seru Wajib Dicoba

5 Game GTA Android Paling Seru Wajib Dicoba

5 Game GTA Android Paling Seru Wajib Dicoba
Kamis, 27 September 2018

5 Game GTA Android Paling Seru Wajib Dicoba - Popularitas game GTA ini memang tak bisa dikerdilkan oleh kalangan muda. Berawal dari game yang ada di play station kemudian kini sudah mewabah ke perangkat ponsel. Di Android, pecinta game Grand Theft Auto disingkat GTA kian hari bertambah banyak. Selain lebih simpel dari perangkat play station, di perangkat ponsel dengan leluasa bermain. Bisa duduk-duduk, berdiri atau pun tiduran.

Popularitas game ini memang sempat menjadi perbincangan hangat alias menuai banyak kontoversi di banyak negara. Dinegara asalnya pun, diduga banyak terjadinya penembakan oleh remaja karena pengaruh dari game ini. Namun hingga kini GTA masih saja bertahan dan penggemarnya pun makin banyak saja. So bagi kalian yang suka dan ingin mencoba game ini, jangan sekali kali ikutin adegannya ya. Ingat!!

Popularitas platform besutan Google yaitu Android jauh-jauh hari sudah menjadi lirikan untuk ladang mengeruk keuntungan bagi game GTA. Terbukti industri perangkat mobile yang sedang berkembang dan terus berkembang pesat hingga saat ini sudah membentuk pola yang berbeda untuk pengguna. Malas menggunakan PC karena kurang praktis dan beralih ke perangkat mobile karena lebih praktis dan menyenangkan.

Rockstar Games selaku developer game GTA merilis beberapa seri game GTA yang sebelumnya eksis di perangkat PC dan kini dihadirkan di Android. Sebagai pengguna sudah tentu butuh performa game yang cocok buat perangkatnya. Salah satunya ukuran game yang kecil sehingga tidak menguras memori. Anda bisa mendownload GTA SA Lite di situs paketinternetmu. Balik lagi ke ulasan Game GTA Android, silakan disimak saja dibawah ini :

5 Game GTA Android Paling Seru


  • GTA: San Andreas
Sepertinya kalian sudah gak familiar lagi dengan game ini. Tentu saja dulu pernah coba main di Play Station 2 atau pun perangkat PC bukan? Memang game San Andreas sudah sangat populer dari dulu hingga sekarang. Apalagi dengan beberapa penyempurnaan dari sisi gratis dan juga hadirnya beberapa kendaraan yang bikin seru pokoknya.


  • GTA: Chinatown Wars
Game GTA seri Chinatown Wars sebelumnya dirilis untuk platform hadheld yaitu PSP dan juga Nintendo DS. Point of view kamera yang unik serasa seperti penggabungan antara generasi 3D dan juga jadul 2D. Cobain deh!

  • Grand Theft Auto III
Bukan penggemar GTA rasanya jika belum pernah merasakan sensasi bermain Grand Theft Auto III. Game klasik dan bersejarah ini dirilis di generasi 2D kemudian berubah menjadi dimensi 3D yang lebih seru. Jika dulu masih terlihat kuno kini berasa seperti sungguhan.

  • GTA: Liberty City Stories
Game ini dirilis 13 tahun silam di platform PSP. Kemudian hadir di perangkat android pada 11 februari 2016 silam. Bagi developer Rockstar Games, ini adalah game terbaru yang dihadirkan untuk penggemarnya.

  • Grand Theft Auto: Vice City
Nah ini juga adalah game GTA legendaris selanjutnya. Pada game ini kendaraan yang bisa kamu pakai seperti pesawat, helikopter dan seperda motor sudah cukup lengkap dimana sebelumnya tidak ada pada GTA versi 3.

Bagi kalian yang ingin mencoba game GTA Android ini, sayangnya kalian harus merogoh kocek karena game ini berbayar. So nabung dulu yah.
5 Game GTA Android Paling Seru Wajib Dicoba
4/ 5
Oleh
Open Comments
Close comment

2 komentar